Safe mode bisa di bilang sebagai langkah paling aman karena di safe mode terhindar apa yang namanya virus. Di safe mode ini kita bisa saja menghapus virus yang menempel di sebuah file. saya pernah mendapat virus dari sebuah Flashdisk yang isinya itu Image, lalu saya hapus bisa tapi akan muncul lagi dan terus seperti itu. Akhirnya saya masuk safe mode dan saya hapus foto tersebut dan berhasil.

Tentunya masih banyak fungsi – fungsi atau kegunaan – kegunaan dari zona safe mode ini, asalkan tetap berhati – hati walaupun di safe mode ini tidak ada virus karena apabila kita tidak hati – hati dan akhirnya membuat salah menghapus maka bisa jadi itu akan membuat kita harus menginstall OS Windows kita.


Cara masuk Safe mode di Windows XP
1. Tekan tombol Windows + R

2. Lalu ketik msconfig


3. Masuk pada tab Boot



4. Lalu Centang Safe boot dan klik OK



5. Klik Restart dan tunggu sampai masuk zona Safe mode.


Sekian pembahasan saya tentang Cara masuk Safe mode semua Windows. Bila Anda masih belum memahaminya Anda bisa bertanya melalui kolom komentar atau 



1 komentar:

  1. Cara Masuk Safe Mode Di Windows Xp - Blog Ghifari >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Masuk Safe Mode Di Windows Xp - Blog Ghifari >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Masuk Safe Mode Di Windows Xp - Blog Ghifari >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK 3e

    ReplyDelete

 
Top